Divisi Marketing

Fitri

Regina

Rumi



EVENT

Serial Dialog Emiten Konstruksi & Infrastruktur


Serial Dialog Emiten Konstruksi & Infrastruktur

Acara Serial Dialog Emiten dengan Tema "KONSTRUKSI & INFRASTRUKTUR" ini dilaksanakan di Main Hall IDX Bursa Efek Indonesia pada Hari Rabu, 27 April 2017.

Saya, Sarah Maryatie M. Arhafi selaku CEO of IJINTENDER telah tergabung dalam ICAF - Indonesia Corporate Action Forum yang mana forum ini telah mendirikan FK2I yaitu Forum Komunikasi Komunitas Investor Indonesia. FK2I telah didukung penuh oleh BEI - Bursa Efek Indonesia untuk mengadakan event jumpa Emiten dengan para investornya yang didampingi oleh keynote speech dari kementerian atau instansi yang membawahi dibidangnya.

Acara Serial Dialog Emiten kali ini sangat luar biasa, karena kami telah berhasil menghadirkan para Emiten Sektor Jasa Konstruksi, yaitu :

Direktur Utama PT Waskita Karya, Tbk - Bp M. Choliq

Direktur Utama PT Wijaya Karya, Tbk - Bp. Bintang Perbowo

Direktur Utama PT Wika Beton, Tbk - Bp. Sidiq Purnomo 

Dihadiri pula oleh : Bp Sri Bagus Guritno, selaku Direktur Pengembangan Pemerintah - Swasta BAPPENAS

Keynote Speech nya juga sangat luar biasa, yaitu : Bp Gonthor Ryantori Aziz, selaku Direktur Pengembangan Pasar Modal 1A OJK - Otorisasi Jasa Konstruksi Indonesia.

Acara ini masing-masing Emiten membeberkan tentang berapa jumlah nilai proyek yang telah dikantongi hingga saat ini dan bagaimana prospek kedepan untuk pekerjaan konstruksi INFRASTRUKTUR INDONESIA.

Bagaimanapun, pekerjaan INFRASTRUKTUR yang telah dimenangkan oleh perusahaan BUMN 3W dan BUMN lainnya seperti PT Adhikarya, Tbk, PT Jasa Marga, Tbk tetap memerlukan peran SWASTA dan Investor luas untuk membantu percepatan Pembangunan INFRASTRUKTUR Indonesia.

 

Bagi client dan pengunjung website IJINTENDER, silakan ikuti acara Serial Dialog Emiten ini yang insya allah diselenggarakan setiap bulannya di Bursa Efek Indonesia. Setiap event akan kami tayangkan iklannya di front page website ini, dan silakan kontak kami untuk registrasi FREE. 

 

Selamat berkarya dan sukses selalu untuk anda !