Divisi Marketing

Fitri

Regina

Rumi



Our Closer Business

Kerjasama Proses SKT Migas dengan PT Nobel Denton


Kerjasama Proses SKT Migas dengan PT Nobel Denton

Keperluan untuk tender PT. Noble Denton Utama, pada meeting  hari rabu, tepatnya tanggal 21 September 2016 PT Noble Denton Utama mengajukan kebutuhan  tender yang harus dipenuhi untuk persyartannya yaitu Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Migas.

PT. Noble Denton Utama yang beralamatkan di Gedung GKM Tower, Lt. 5 - 6, Jln. Letjen Tb Simatupang, Kav 89 G, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, merupakan persahaan besar yang bergerak dibidang "Jasa konsultasi rekayasa, desain dan survey yang berhubungan dengan masalah kelautan" sesuai yang tercantm di Izin Prinsip Tetap (IUT) PT. Noble Denton Utama.

PT. Noble Denton Utama merupakan perusahaan PMA  yang mendapatkan peluang besar untuk melakukan tender dari pemerintah, untuk memenuhi kelengkapan tender tersebut PT. Noble Denton Utama diminta untuk persyaratan kelengkapannya yaitu Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Migas yang dikeluarkan langsung oleh Ditjen Migas.

Dimana kita PT. Amarta Multi Sinergy sebagai konsultan yang berkewajiban untuk membantu dan membimbing PT. Noble Denton Utama untuk pengurusan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Migas, sehubungan dengan tender yang akan dilaksanakan oleh PT. Noble Denton Utama untuk usaha minyak dan gas bumi dengan klasifikasi bidang usaha JASA NONKONSTRUKSI dengan subbidang JASA LAINNYA dan SURVEI NONSEISMIK.

Jasa Perekayasa Teknik Non Konstruksi (Engineering Design)

 

MARINE SURVEY

Warranty Survey, Insurance Srvey, Inspection Survey, Advisory  Survey.

Kami PT. Amarta Multi Sinergy selalu memberikan pelayanan yang sangat responsif kepada client - client Ijin Tender serta melayani langsung dengan informasi yang komprehensif dan indipenden, serta membantu kepada seluruh client - client Ijin Tender untuk memberikan informasi seluas luasnya sehingga terbentuk rasa kepercayaan yang kuat, terpercaya serta membangun kerja sama yang bersinergi, Sukses terus untuk PT. Noble Denton Utama.