Divisi Marketing

Fitri

Elin

Rumi



Our Closer Business

Inspeksi PT Kota Minyak pada Bengkel Reparasi Valve


Inspeksi PT Kota Minyak pada Bengkel Reparasi Valve

Our Visit Client untuk Inspeksi Teknis Valve PT Kota Minyak Internusa.

Kota Minyak merupakan perusahaan terbesar di Kalimantan Timur- Indonesia, yang mempunyai cabang di beberapa wilayah diantanya  Kota Surabaya, Kota Pekanbaru, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Jambi,dan Kota Jakarta. Tepat dimana kita melakukan "our visit client" di Kota Minyak Internusa tepatnya pada Bulan Januari 2017 yang beralamatkan di Komplek pergudangan 8, Jl. Raya Perancis, Blok CD, Dadap, Tanggerang (Banten), dimana perusahaan tersebut menancapkan perusahaannya pada tahun 1990, sepanjang tahunnya Kota Minyak telah berkembang menjadi salah satu perusahaan jasa dan pemasok terbesar di Indonesia, Kota Minyak Internusa mewakili kemampuannya yang dicoba dan diuji dalam pengadaan peralatan minyak, gas, praktek teknik,dan layanan khusus.

Kota Minyak Internusa juga telah membangun kesuksesannya di jaringan penjualan yang luas dan pengalaman mendalam dibidang industry, kehadiran Kota Minyak Internusa  sangat meluas di beberapa fasilitas di seluruh Indonesia.

Dengan terus tumbuh dan berinvestasi  Kota Minyak Internusa menjadi perusahaan pemasok, teknik dan jasa terpadu dalam peningkatan teknik.