Divisi Marketing

Fitri

Regina

Rumi



PERIZINAN DI SEKTOR ESDM

SKUP MIGAS

SKUP MIGAS

Proses SKUP MIGAS dengan kami MUDAH & CEPAT

 

SKUP Migas hanya bisa dimiliki diberikan kepada Perusahaan yang memiliki kemampuan nyata.

 

Dalam hal ini kami bisa membantu memberikan konsultasi penyusunan dan melengkapi dokumen agar dapat mempresentasikan kemampuan perusahaan anda secara optimal, hingga SKUP Migas anda terbit dan terdaftar di

Ditjen Migas.

 

 

 


Dasar hukum  SKUP Migas 

Penunjang Migas harus punya SKUP Migas, karena berdasarkan Peraturan Menteri ESDM No. 14 Tahun 2018 "Tentang Kegiatan Usaha Penunjang Minyak dan Gas Bumi" 


 

Pemberlakuan SKT Migas

SKT Migas yang diterbitkan sebelum Permen ESDM No. 14 Tahun 2018 diterbitkan dianggap tidak berlaku lagi dan bagi yang sudah memiliki SKT Migas tidak perlu melakukan perpanjangan, sebagai penggantinya adalah SKUP Migas. 


 

Perbedaan SKT Migas dengan SKUP Migas 

Bedanya adalah SKT Migas dikeluarkan untuk perusahaan penunjang Migas yang melakukan kegiatan di sektor Migas baik bidang Jasa Konstruksi, Non-Konstruksi, Industri Peralatan & Material.

Sementara SKUP Migas dikeluarkan bagi perusahaan penunjang Migas yang melakukan kegiatan di sektor Migas secara Teknis untuk bidang Jasa Konstruksi, Non-Konstruksi, dan Industri Peralatan & Material.


 

Klasifikasi SKUP Migas berbeda dengan Klasifikasi SKT Migas 

Karena pada klasifikasi SKUP Migas lebih mencakup jenis pekerjaan secara teknis di sektor Migas.

Silakan cek Klasifikasi Usaha  SKUP Migas, klik disini ! 


 

Masuk skoring berapakah badan usaha anda di Sektor Migas ?

 

NO           

TINGKAT KEMAMPUAN BADAN USAHA        

NILAI      SKOR

  KETERANGAN

1 Mampu dengan rating Bintang 1 40 sd < 60 SKUP Migas diterbitkan
2 Mampu dengan rating Bintang 2 60 sd < 80 SKUP Migas diterbitkan
3 Mampu dengan rating Bintang 3 < / = 80 SKUP Migas diterbitkan
4 Tidak Mampu <40 SKUP Migas TIDAK diterbitkan
 

 

Silakan konsultasikan lebih detail dengan kami seputar SKUP Migas, termasuk pada bagaimana pemenuhan persyaratan SKUP Migas, mulai dari peralatan kerja, tenaga kerja yang dibutuhkan, sistem manajemennya, syarat mutlak setiap bidang pekerjaan, tips & trik penerbitan SKUP Migas dengan Cepat, dan lain-lain.

 

 

Tahap Proses SKUP Migas Melalui Jasa Kami CEPAT & MUDAH

 

Adapun mengawali proses mendapatkan SKUP Migas, maka tim profesional kami akan berkomunikasi dengan pihak anda mengenai penentuan bidang atau klasifikasi SKUP Migas sesuai dengan jenis pekerjaan anda  dan atau  tender proyek yang akan diikuti perusahaan

 

 

Dengan mengidentitas perusahaan anda di tahap pertama, selanjutnya kami akan memberikan informasi lengkap tentang ketentuan-ketentuannya, kelengkapan dokumen & administrasi yang diperlukan, serta trik dan tips nya agar SKUP Migas anda dapat dengan mudah lolos tahap verifikasi dan evaluasi dari para evaluator Migas.

 

 

Staff Marketing Dokumen kami akan mengumpulkan seluruh dokumen perusahaan anda sebagai pemenuhan persyaratan SKUP Migas, jika terdapat kekurangan dokumen persyaratan maka kami siap membantu anda dalam mengarahkan secara cepat dengan pengeluaran "Legal Opini" sehingga dokumen anda dapat memenuhi persyaratan tersebut hingga SKUP Migas anda dapat                                diterbitkan.

 

 

Hasil evaluasi dokumen perusahaan yang telah kami lewati akan kami informasikan kepada perusahaan untuk persiapan "Draft SKUP" dan persiapan penerbitan SKUP 3 (tiga) hari kerja kedepan.

 

 

Penyerahan SKUP Migas langsung dari pihak kami ketangan anda tanpa melalui pihak ketiga. Sertifikat anda terjamin aman sampai ketangan anda dengan baik dan terjaga kerahasiaannya.

 

 

Bentuk "After Sales Service" kami kepada seluruh klien adalah memberikan reminder dokumen-dokumen perusahaan anda tidak hanya SKUP Migas jika masa berlaku telah mendekati masa habis atau perpanjangan, sehingga anda selalu siap jika akan mengikuti tender-tender proyek berikutnya. 

 

 

Kami memberikan "Added Value" kepada seluruh klien kami dengan memberikan informasi tender proyek seluruh Indonesia melalui membership di tender-indonesia.com. Anda tidak perlu mencari tender ketiap-tiap procurement, cukup dengan kami "One Stop Business Licenses Services" hingga mendapatkan peluang proyek.

 

 

 

 

Banyak perusahaan yang ditolak dalam pengajuan SKUP Migas, karena banyak hal yang tidak diketahui dalam memenuhi persyaratan & penilaiannya

 

 

Melalui jasa kami hal itu tidak perlu terjadi, silakan konsultasikan langsung melalui marketing specialis kami !