Divisi Marketing

Fitri

Regina

Rumi



ABOUT US



VISI MISI



Saat ini, infrastruktur sedang menjadi unggulan di negara Indonesia. Oleh sebab itu banyak sekali pelaku konstruksi nasional yang berlomba-lomba mendapatkan bagian dari bisnis sektor konstruksi ini. Sekarang ini bahkan pelaku jasa konstruksi asingpun ikut berlomba mendapatkan kesempatan dalam memaksimalkan potensi di bisnis konstruksi.



Kondisi inilah yang membawa kami menyediakan informasi selengkap - lengkapnya mengenai bagaimana pemenuhan Izin Usaha Jasa Konstruksi, SKT MIGAS, Izin Pertambangan Mineral & Batu Bara, dengan membenahi awal legalitas utama anda yaitu AKTA Pendirian & Perubahan nya hingga Izin Usaha Khusus yang dilengkapi dengan administrasi perusahaan.



Semuanya kami penuhi dengan baik sesuai prosedur dan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini bertujuan pula untuk mengkondusifkan kesiapan perizinan dan administrasi para pelaku usaha konstruksi dan usaha pertambangan yang akan berlomba membangun serta meningkatkan perekonomian negara Indonesia.



Para pelaku usaha konstruksi dan usaha pertambangan jangan hanya sekedar memburu proyek konstruksi dan menjalankannya tanpa menyeimbangkan legalitas yang dibutuhkan disesuaikan dengan aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku saat ini.



Kami yakin kita semua berupaya mengapresiasikan kinerja kita dan andil dalam bisnis ini semata-mata menjadikan sektor konstruksi  adalah benar-benar menjadi salah satu sektor unggulan di Indonesia, dan sektor pertambangan minyak & gas bumi serta tambang mineral & batu bara tetap menjadi kekayaan alam Indonesia.



 



About CEO of PT Amarta Multi Sinergy 





Sarah Maryatie M. Arhafi, SESarah Maryatie M. Arhafi, S.E. lahir di Jakarta, Indonesia pada tahun 1975 lulusan dari Universitas Islam 45 Jurusan Manajemen Perusahaan. Sarah merupakan anak keenam dari sebelas bersaudara dari pasangan Mar’i Arhafi dan Nurhayati. Sejak kecil, Sarah sudah mulai menunjukkan bakat kewirausahaannya dengan membantu mengelola perusahaan milik kedua orangtuanya yang bergerak di bidang pangan. 




Selama menuntut ilmu, Sarah selalu mendapatkan ranking di kelasnya dan menonjol di sekolah, serta memiliki banyak prestasi di bidang akademik maupun non-akademik yang membuat Sarah mendapatkan Beasiswa Supersemar di tahun 1992 sampai 1993. Sarah juga pernah menjuarai lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) yang mewakili salah satu qari (pembaca Alquran) di Provinsi DKI Jakarta. Setelah selesai menamatkan pendidikannya di SMEA, Sarah mulai bekerja di beberapa perusahaan yang bidangnya berbeda-beda, sambil mengambil kuliah pada Jurusan Kesekretarisan dan Jurusan Manajemen Perusahaan. Hal ini membuat Sarah mendapatkan wawasan yang luas dalam setiap bidang perusahaan. Dari mulai bidang usaha permesinan, kepariwisataan, hingga ketenagakerjaan dalam perusahaan manufaktur.



 



1993 – 1997



Bekerja di PT Mainzerindo Perkasa, perusahaan authorized distributor gear motor merek SEW-EuroDrive, yaitu distributor tunggal di Indonesia untuk penyediaan gear motor penggerak peralatan yg digunakan di pabrik-pabrik. Disini Sarah telah mampu melakukan ekspansi besar-besaran dengan menghasilkan variable speed yang dibutuhkan oleh pengguna hasil dari perakitan produk dan dalam negeri. Sarah juga berpengalaman dalam merakit sistem perhitungan laju kerja konveyer di berbagai perusahaan besar seperti PT Frisian Flag Indonesia, PT Pal Indonesia, PT Coca Cola Bottling & Beverages Indonesia, dan sebagainya selama 4 tahun. Ia bekerja sambil kuliah intensif mengambil D3 di ASMI (Akademi Sekretaris Mahasiswa Indonesia).



 



1997 – 2000



Sarah menuangkan sisi kemampuan lainnya di bidang tour and travel di PT Shuwa Nusantara Tour & Travel. Di perusahaan ini Sarah bekerja dibidang tour outbond and inbound yang dikhususkan untuk Warga Negara Jepang. Sarah berperan dalam mengenalkan kultur Indonesia kepada Warga Negara Jepang yang pada saat itu investor terbesar di Indonesia berasal dari Warga Negara Jepang. Berbagai wilayah Indonesia yang menjadi sasaran pemahaman kulturnya kepada Warga Negara Jepang tsb adalah Kota Tua DKI Jakarta, Pulau Seribu, Tangkuban Perahu, Candi Prambanan, Gunung Gede, Gunung Salak, Gunung Merapi, Gunung Prau, Sungai Musi, Bukit Tinggi, Sungai Mahakam, Bunaken, Bali, Lombok, Ambon, dan Papua. Pada Tahun 1998, selain mengenalkan kultur Indonesia kepada para investor Jepang ini, Sarah pun mendapatkan penghargaan sebagai 10 orang pemegang record terbesar tour outbound yang mampu membawa para investor Jepang dan Indonesia mengenalkan kultur negara Australia melalui paket tour yang dikeluarkan oleh Qantas Airlines. Hasil penghargaan ini membawa Sarah menjadi utusan salah satu orang dari 10 orang se-Indonesia ke negara Australia. Di negara Australia ini lah Sarah stay selama beberapa bulan untuk diperkenalkan oleh Kedutaan Besar Australia untuk indonesia tentang kultur mereka. Berbagai kota di Australia yang geluti kulturnya adalah Sydney, Goldcoast, Melbourne, Philips Island, dan Perth. Dari sinilah, sifat nasionalisme Sarah sangat tinggi untuk Indonesia.



 



2000 – 2005



Sarah mulai mengekspolarasikan kinerjanya kembali dibidang Human Resources Development and General Affairs Manager di Perusahaan yang berberak di bidang Manufaktur Audio Video. Sarah membuat Standar Operasional Prosedur Kerja dengan memberikan bimbingan kepada setiap kepala departmen untuk membuat job description secara efektif dan efisiensi sesuai dengan pekerjaannya masing-masing. Hal ini dapat Sarah lakukan karena Sarah mempunyai latar belakang pendidikan training intensif di PPMJ (Pusat Pelatihan Manajemen Jakarta) tentang “How to Write Job Description with Efficiency”. Di tahun inilah tantangan Sarah dalam menghadapi berbagai problema karyawan dan perusahaan. Dari mulai strategi jam kerja karyawan yang terbagi 3 (tiga) shift, hasil produksi yang berkualitas, tingkat kesejahteraan karyawan dan perusahaan, hingga tingkat kesehatan & keselamatan kerja karyawan. Ilmu 'atas' dan ilmu 'bawah' telah Sarah dapatkan panjang lebar di perusahaan ini.



 



2007 – sekarang



Pada tahun 2007, Sarah mulai membuka usahanya sendiri yang bernama PT Amarta Multi Sinergy bermula membantu izin usaha di sektor konstruksi. Dikarenakan merambahnya perekonomian Indonesia ke segala sektor, maka Sarah mampu mengembangkan sayapnya menguasai sektor migas (minyak dan gas bumi), pertambangan batu bara, pariwisata, general trading services, bahkan saat ini mulai menekuni sebagai Investment & Trade Consultant. Walaupun merambahnya perizinan yang ditangani oleh Sarah di berbagai macam sektor, Sarah tetap memperhatikan perizinan yang dibutuhkan oleh pengusaha muda (start up company) dengan memberikan bimbingan langsung hingga running.



 



Program yang Sarah laksanakan saat ini adalah 6M, yaitu




  1. Menarik para investor baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk Menjalankan kegiatan infrastruktur di Indonesia yang sedang digalakkan oleh Presiden Joko Widodo dengan memberikan bimbingan dan konseling langsung dalam segi kelengkapan administrasi perusahaan dan tuntutan legalitas yang sesuai dengan praturan dan perundang-undangan yang berlaku.

  2. Mengadakan pertemuan secara rutin (member gathering) setiap bulannya kepada seluruh klien PT Amarta Multi Sinergy dengan memberikan update perizinan serta inspirasi bisnis dari para narasumber yang potensial.

  3. Menyelenggarakan seminar-seminar dalam setiap pameran, salah satu pameran yang telah diselenggarakan adalah ICMO (International Contractor Market Outlook) tanggal 8-11 November 2016. Untuk tahun 2017 siap mengadakan pameran di sektor kelistrikan, transportasi, dan konstruksi.

  4. Mengajak kepada para pengusaha yang telah memiliki potensi besar untuk menjadi perusahaan Tbk. sehubungan dengan keterlibatan dalam ICAF (Indonesia Coorporate Action Forum).

  5. Melakukan visit client kepada para calon klien, maupun yang sudah menjadi klien untuk site inspection ke lokasi produksi guna memberikan pengarahan dan persiapan hingga Badan Usaha siap secara fisik dan dokumen administrasi untuk diverifikasi oleh instansi terkait.

  6. Membuka kesempatan luas kepada para klien untuk memperluas iklan bidang usahanya melalui PT Amarta Multi Sinergy, baik berupa brosur, tampilan slide, maupun profil video yang diiklankan bersama dengan website resmi PT Amarta Multi Sinergy yaitu www.ijintender.co.id.